Jailangkung Permainan Terlarang, Ikuti Ceritanya di Cerita Suara RCTI+

Jum'at, 04 Desember 2020 - 16:31 WIB
loading...
Jailangkung Permainan Terlarang, Ikuti Ceritanya di Cerita Suara RCTI+
Cerita Suara Original Radio+ yang tayang di RCTI+ berjudul Jailangkung Permainan Terlarang menceritakan Sheila yang panik karena adiknya main Jailangkung. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita Suara Original Radio+ yang tayang di RCTI+ dengan judul “Jailangkung Permainan Terlarang” menceritakan tentang Sheila yang panik berlari-lari sambil berteriak minta tolong pada rekannya karena adiknya tidak sadarkan diri setelah memainkan Jailangkung .

Fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook. (Baca juga: Nostalgia melalui Sandiwara Radio Asmara di Tengah Bencana di Aplikasi RCTI+ )

“Ion kenapa tuh si Sheila? teriak-teriak kayak orang ketakutan” ujar Boy. lalu Dion berteriak “Sheila, Boy disini sama gue”. Sheila menjelaskan apa yang terjadi ”Boy tolongin Boy, Ion Ion” dengan panik Sheila menjelaskan. “Tolongin apan? tanya Boy. “Adek gue Chelsea gak sadar sampai sekarang” ujar Sheila . Boy menyuruhnya untuk segera dibawa ke dokter, namun Sheila mengatakan ini bukan masalah medis.

Kemudian Sheila memberitahu apa yang telah dilakukan adiknya “Gue dengar abis Maghrib tadi dia main Jailangkung, begitu pulang bengong aja sekarang malah gak sadarkan diri” ujar Sheila.

Mereka bertiga terpaksa harus mencari Jailangkung di sebuah rumah kosong yang gelap dan seram dimana adiknya tadi memainkan Lalu Dion menanyakan “Dia main nya dimana?” kemudian Sheila menjawab “Di rumah tua dekat kebun pak haji Dudung”. Lalu Dion menjawab dengan rasa takut “Ah gila itu kan emang tempat angker” ujar Dion. yang awalnya Dion takut kesana karena tempat itu angker, lalu diyakini oleh Boy akhirnya mereka bertiga mencari Jailangkung itu. (Baca juga: Malam Ini, MNCTV Suguhkan ‘Kilau Konser Betrand Jilid 2’, Fans Onyo Siap-siap Baper )

Bagaimana nasib Chelsea selanjutnya ? Cerita Suara Jailangkung Permainan Terlarang dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/563/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)